Triple 'Ngenes' di hari Valentine (Catatan Azis Js Setyawan)



Demikianlah Artikel Triple 'Ngenes' di hari Valentine (Catatan Azis Js Setyawan)

Inilah artikel saya Triple 'Ngenes' di hari Valentine (Catatan Azis Js Setyawan), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Triple 'Ngenes' di hari Valentine (Catatan Azis Js Setyawan) dan artikel ini url permalinknya adalah https://tutorialkita76.blogspot.com/2015/02/triple-di-hari-valentine-catatan-azis.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Saya terbangun pagi sekali di hari sabtu tgl 14 februari karena ada acara di tempat kerja saya, namun sesampai saya disana saya mendengar pembicaraan para karyawan yang mekatakan bahwa hari ini adalah hari valentine, (saya terkejut dan maklum saya tidak pernah mengingat hari valentine itu kapan, karena saya belum pernah mengalami hari valentine), banyak yang bertanya kepada saya "Zis mau ngasih hadiah apa ke pacar kamu nanti?" dan saya menjawab "ahh saya mah ngasih hadiah do'a ajah deh (do'a hujan dimalam minggu)", lalu setelah itu saya langsung pergi saja karena semuanya pada bicarain valentine sihh..

Saya mulai berfikir *gimana yah caranya biar bisa nikmatin hari valentine? soalnya gue coba pinjem pacar ke temen gue, ehh udah diboking ternyata* tidak sampai disitu juga, banyak percakapan-percakapan dari karyawan lain yang sempat saya dengar seputar hari kasih sayang itu, dan saya baru sadar kalo ternyata valentine'days itu jatuh pada malam minggu (yaa dimana para pelajar melakukan sila ke-6 yaitu malam mingguan), tidak sampai disitu penderitaan saya berakhir, saat saya cek pulsa saya, ternyata masa aktif nya juga jatuh pada 14,feb. (Sial, kenapa harus tgl 14 sih? Yang pertama tentang Valentine days, lalu Malem minggu, dan Masa aktif) tanya saya kepada cermin, *eeehhh didalam hati maksud nya gan,,

Lalu saya mulai ingat dengan teman saya yang kebetulan hidup nya sama dengan saya 'sama-sama ngenes' dan saya menghubungi dia (dia cewe ko gan) untuk mengajak jalan di malam minggu (mohon dimaklum gan, karena saya sebenernya direbutin banyak cewe, tapi cewe nya kebanyakan juga udah punya pacar) setelah saya merencanakan untuk malam mingguan bareng dia, tapi ternyata dia nolak jalan sama gue gan katanya sih udah ada rencana bareng temen''nya (yang sesama ngenes juga),

Dan perjuangan sayapun saya lanjut lagi ke temen nya temen saya (ribet banget kan? Jangan terlalu difikirkan lah gan, nanti ikutan ngenes lagi) saya coba hubungin dia untuk pinjem pacar nya 1 (soalnya saya tau kalo dia punya pacar dua) buat malam mingguan+valentin'nan, ehh ternyata dia malah ketawa "hahaha ehh sial, masa pacar gue dipinjemin, lu sehat broo?" ungkapnya via bbm, dan saya balas lagi "ehh bro untuk malem ini ajah deh 'itupun kalo pacar sampingan lu mau, kalo enggak juga gapapa paling dia tau kalo lu punya pacar selain dia" (lakuin segala cara buat pinjem pacar sampingan dia)

Lalu saya terkejut dengan pesan dia berikutnya "hahaha biyarin ajah, lha wong dia udah tau kok kalo gue pnya cwe lain selain dia, tohh gue juga tau kalo dia (cewe nya) punya pacar selain gue" dan saya bener-bener terkejut *lahh kenapa masih ajah ada orang kayak gitu? Kebayang gak kalo misalkan itu terjadi sama orang tua / adik kita? Apa yang akan anda lakukan saat orang tua / adik kita dipermainkan? (Saya tunggu jawabannya di komentar)*

Dan akhirnya tiba malam hari tepatnya pukul 19:30an, saya buka akun pesbuk saya dan lagi-lagi isinya hampir semua ngebahas hari valentine, dan dengan kejadian tak terduga, ternyata di luar mulai hujan deras, allhamdulillah doa saya akhirnya dikabulkan. Dan saya memutuskan untuk tidur saja gan dan lanjut valentine days nya di mimpi ajah...

Inti dari cerita ngenes saya ini adalah yang pertama 'Valentine days' terus 'Malam minggu' dan 'Masa aktif'
Valentine days : dimana yang kesekian kalinya saya gagal untuk menikmati hari itu.
Malam minggu : dan untuk kali ini nya saya gagal pinjem pacar ke temen ane.
Masa aktif : saya paling gak bisa ngapa-ngapain kalo masa aktif kartu saya itu habis (bukan tidak mau isi gan, tapi pas saya lihat dompet saya, ternyata saya lupa kalo dompet saya pakai formalin, jadi awet banget kosong nya).



Penulis : Azis Js Setyawan
Follow Twitter & Instagram Azis Js :
@75setyawan

0 Response to "Triple 'Ngenes' di hari Valentine (Catatan Azis Js Setyawan)"

Posting Komentar