TIPS BIAR SANDAL NGGA HILANG, Waktu Shalat Jum'At (Guyonan Azis Js Setyawan)



Demikianlah Artikel TIPS BIAR SANDAL NGGA HILANG, Waktu Shalat Jum'At (Guyonan Azis Js Setyawan)

Inilah artikel saya TIPS BIAR SANDAL NGGA HILANG, Waktu Shalat Jum'At (Guyonan Azis Js Setyawan), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel TIPS BIAR SANDAL NGGA HILANG, Waktu Shalat Jum'At (Guyonan Azis Js Setyawan) dan artikel ini url permalinknya adalah https://tutorialkita76.blogspot.com/2015/02/tips-biar-sandal-ngga-hilang-waktu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.


Bagi gue sholat jum'at itu adalah hal yang sangat membantu & wajib.

Membantu = Membantu gue kalo lagi pengen nge-r*kok, karena di tempat kerja gue tuh gak boleh ne-r*kok -_-

Wajib = Ya karena gue muslim yang taat dan rajin sholat.



Nahh tetapi gue sering ngalamin hal-hal yang tidak masuk akal selama jumat'an bro, soalnya jumat'an gak ada cewe nya bro, terus sandal gue suka ilang waktu jumat'an. Tapi bagi kalian para pengunjung setia blog gue 'http://azisjs.blogspot.com' jangan khwatir tentang takut sendal kita hilang pad lagi jumat'an,

Berikut merupakan Tips dari gue (Azis Js) supaya sendal kalian tetap aman dan istiqomah.



-Tips 1:

Taro Sandal Anda.Yg Kiri, Di Depan Masjid..

Sedangkan Yg Kanan, Taro Di Samping Masjid,

99% Aman.



-Tips 2:

Pake Sendal Yg Kiri Warna Merah,

Sedangkan Yg Kanan Warna Putih,

100 % Aman.. (Siapa Juga Yg Mau Nyolong Sendal..Beda Warna.)



-Tips 3:

Gemboklah..Sandal Anda.

Dijamin 95% Aman.



-Tips 4:

Kalungkan Sandal Anda: Waktu Anda Sedang Shalat.

Dijamin 100% Aman.



-Tips 5:

Jangan Pake Sendal Waktu Berangkat.. Tapi Pulangnya Bawa Sendal.

(Ssst..Ini..Jangan DiPraktekin Ya.)



-Tips 6:

Pakailah Sepatu Saat Berangkat Ke Mesjid..

Dijamin..200% Sendal Anda Ngga Akan Hilang, (Paling2 Sepatunya Yg Hilang)



-Tips 7:

Pasanglah GPS..Di Sendal,Anda.

Jadi Kalo Hilang..Masih Bisa Di Lacak..

98%.Aman.



Mungkin itulah Tips dari gue yah, semoga berguna bagi para kanca.







Penulis : Azis Js Setyawan

Follow Twitter & Instagram Azis Js :

@75setyawan

0 Response to "TIPS BIAR SANDAL NGGA HILANG, Waktu Shalat Jum'At (Guyonan Azis Js Setyawan)"

Posting Komentar