Dikejar Bencong (Catatan Azis Js Setyawan)



Demikianlah Artikel Dikejar Bencong (Catatan Azis Js Setyawan)

Inilah artikel saya Dikejar Bencong (Catatan Azis Js Setyawan), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Dikejar Bencong (Catatan Azis Js Setyawan) dan artikel ini url permalinknya adalah https://tutorialkita76.blogspot.com/2015/02/dikejar-bencong-catatan-azis-js-setyawan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Suatu hari saya sama teman saya lagi nongkrong di alun''di tasik, naah pas kita lagi ngobrol'' tiba-tiba dateng sebuah makhluk yang amat sangat seram (pokoknya lebih seram dari muka saya deh), dia bertanya kepada kami ''dek boleh ikut nongkrong'' ungkapnya.

Lalu kitapun menjawab (walaupun takut banget, lah kira yang mau ikut nongrong itu cewe cantik nan bohay gitu, ehh ini malah makhluk ginian) ''boleh mas, dengan wajah penuh ketakutan (takut ketularan gan, kan saya masih normal). Setelah dia ikut nongkrong dan ngobrol-ngobrol, diapun bertanya sesuatu yang sangat tidak kita harapkan, ''dekk km ganteng banget sihhh (sambil megang tangan temen saya)" lalu temen saya hanya bisa menjawab ''terimakasih'' (dengan raut wajah yang sangat kesal dan takut),

Dan beda degan saya, untung muka gua bukan kriteria bencong, jadikan gak berani godain gue, (ehh tapi, bencong ajah gak mau godain gue, apalagi cewe yah? *eehhh).
Lalu beberapa menit kemudian temen saya mau izin ke toilet (padahal saya tau dia mau kabur dari bencong itu dan numbalin gue) tapi saya ngomong ke bencong nya, ''mas, dia pura''kok kan dia udah dari toilet sebelumnya, jngan dilepas mas'' ungkap saya dengan canda dan tertawa. Lalu temen saya jawab ''ahhh sial lu zis, masa gua digodain ginian'' dan sayapun menjawab dengan ceplas ceplos ''ahhh gapapa, nikmati ajh dulu, dripada lu gak ada yang deketin, hahahaha),

Setelah itu kita berbisik-bisik untuk merencanakan untuk kabur dari makhluk ini, pertama kita pura-pura berdiri dan bersiap-siap untuk kabur, tapi tanpa disadari si bncong itu mungkin tau kalo kita mau kabur (ternyata bencong nya udah profesional dan pengalaman kali yah), karena si bencong nya juga ikutan berdiri sambil memegang tangan teman saya,

Lalau saya pun kabur duluan sambil bilang ''bbrrroooooo guaaa duluuaaan yaahh, hahahaha" serontak temen sayapun mulai bingung mau ngapain, tiba-tiba temen saya mukul perutnya si bencong itu dan dia langsung lari menyusul saya yang sudah lari duluan, beberapa saat kejadian itu, kita kira keadaan sudah aman tapi ternyata bencong yang tadi malah manggil temen''nya, dan si temen-temen bencongnya pun langsung ngejar kami, kamipun gak mau kalah tentunya kita langsung lari mencari jalan untuk dan sambil pulang, kesialan menimpa kita, kita ketahuan saat bersembunyi disebuah pos ronda, dan ketemu sama bencong sekitar ada 3orang, lalu

Mereka nangkap kami dan membawa ke dalam pos ronda, mereka langsung membuka baju dan celana kami dengan paksa kita gak bisa melawan karena dipegang sama bencong'' yang tenaganya 5xlipat dari kita, dan setelah mereka membuka pakaian kami, tiba''kami di ****** ehh bukan, tapi di foto''in sambil telanjang dan berfoto sama bencong''itu.

Beberapa saat kejadian itu, tanpa disadari saya sudah membuat bantal jadi pulau yang sangat amat besar (untung saya cuman mimpi gan, coba kalo beneran mau dibawa kemana muka saya yang pas-pasan ini?)
Jadi kesimpulan dari cerita saya ini, jangan kita membaca hal yang serius tanpa kita membaca dulu akhir dari ceritanya.

0 Response to "Dikejar Bencong (Catatan Azis Js Setyawan)"

Posting Komentar