Demikianlah Artikel

Inilah artikel saya , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel dan artikel ini url permalinknya adalah https://tutorialkita76.blogspot.com/2017/04/cara-mendapatkan-pulsa-rp.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Cara Mendapatkan Pulsa Rp. 50.000 dan Uang Tunai Gratis





Bismillahirohmanirohim, Kali Ini Saya Akan Membagikan Trik Mendapatkan Pulsa Gratis.
Mungkin diantara kalian belum ada yang tau aplikasi android ini, atau mungkin sudah mengerti ? nama aplikasinya adalah 9 Apps, Namun berbeda dengan 9 Apps yang lama jika kalian men-download melalui link saya dibawah ini kalian akan mengikuti event yang telah diselenggarakan oleh pihak 9 APPS dan team kami.

Disini kami hanya menyediakan informasi yang berguna untuk kalian semuanya dalam menyambut bulan suci ramadhan ini kami selaku pihak kami telah bergabung dengan afiliasi dari 9 Apps untuk menyelanggarakan Sebuah Event istimewa dibulan ramadhan ini yang bertujuan untuk saling membantu satu sama lain.

Tidak hanya 9 APPS kami juga bersama dengan pabrikan besar dunia Yaitu Facebook untuk ikut andil dalam event ini, Facebook sendiri juga ikut menyumbangkan beberapa bantuan financial untuk kemajuan event ini.

nah untuk kalian yang ingin mengikuti event ini silakan baca caranya dibawah :


Alhamdulilah Sudah banyak orang yang berhasil mengikuti event ini, sebelumnya saya mau tekankan “EVENT INI GRATIS TANPA DIPUNGUT BIAYA” Jika ada yang bilang “alah penipuan” atau “Alah Hoax” itu terserah kalian semua menilai event ini seperti apa, tapi bicara tanpa membuktikanya sendiri itu ibarat kita makan tapi tidak makai lauk

Baiklah Simak Caranya Dibawah ini buat kalian yang mau mengikuti event ini :

Pertama : Silakan kalian download  Aplikasi Pemilik Event ini yaitu aplikasi “9 Apps”


===>Download <<===


Install aplikasi 9 Apps nya terlebih dahulu, jika kalian tidak tau caranya silakan simak caranya dibawah ini :


Masuk Ke Menu Pengaturan di Smartphone Android Kamu
Lalu Pilih Opsi Pengaman atau Keamanan Sesuai Gambar di bawah




Lalu Centang Sumber tdk diketahui Seperti Gambar dibawah ini



Jika Sudah Selesai Centang Sumber tdk diketahui silahkan Install Aplikasi yang kalian Download di Android Kalian

Setelah Aplikasi 9 Apps terdownload Pulsa tidak akan langsung diberikan melainkan harus menunggu kalian aktif minimal 3 hari

“KALIAN HARUS AKTIF MENGGUNAKAN APLIKASI INI SELAMA 3 HARI , SETELAH ITU AKAN ADA MENU PEMBERITAHUAN UNTUK MEMASUKAN NOMOR HANDPHONE KALIAN DI 9 APPS AGAR TEAM KAMI BISA MEMBERIKAN REWARD PULSA Rp. 50.000 Kepada kalian”

Kenapa harus menunggu 3 hari ?

Karena event ini ditujukan kepada kalian yang benar-benar menginstall aplikasi dari pihak pengiklan, pihak pengiklan juga tidak mau dirugikan apabila setelah menginstall aplikasi langsung di uninstall.

“Lalu bagaimana cara mendapatkan Uang melalui 9 apps ?”

Untuk mendapatkan uang kalian harus membuka app 9 apps setiap jam 8 pagi, namun untuk ini kalian harus aktif dulu selama 3 hari atau setelah berhasil mendapatkan reward pulsa yang pertama kalinya.

setiap pagi jam 8 kalian akan mendapatkan reward uang sebesar Rp. 10.000 yang bisa kalian ambil ke bank / kalian tukarkan lagi dengan pulsa.

“Ini apa enggak rugi kak ?”

TIDAK !! ini malah saling menguntungkan loh, Kalian bisa mendapatkan hadiah , pihak pengiklan senang aplikasinya di download.

“Tapi ini tidak bohong kan kak ?”

insyaallah tidak akan membohongi pengunjung setianya :D


Nahh berikut adalah SS beberapa member yang berhasil mendapatkan hadian dari event ini.






Semoga Bermanfaat ^_^

0 Response to " "

Posting Komentar