APLIKASI AUTO LIKE 2017



Demikianlah Artikel APLIKASI AUTO LIKE 2017

Inilah artikel saya APLIKASI AUTO LIKE 2017, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel APLIKASI AUTO LIKE 2017 dan artikel ini url permalinknya adalah https://tutorialkita76.blogspot.com/2017/04/aplikasi-auto-like-2017.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Ini dia Aplikasi Androliker Mobile, Sebuah Aplikasi Autolike Facebook khusus pengguna Android

Halo semua, masih nyari artikel tentang Autolike? Udah bisa belum autolikenya?
Kalo belum, kali ini saya akan mengajak kalian semua untuk diperkenalkan dengan salah satu Aplikasi buatan saya yaitu "Andoliker Mobile".

Kenapa sih saya kasih nama Androliker Mobile? Karena dengan nama itu saya mengusung tema di Aplikasi tersebut yang khusus untuk pengguna Android, jadi kalo kamu mau pake Aplikasi Androliker Mobile ini di iPhone / BlackBerry gak bisa. Kecuali hp atau smartphone kamu sudah memiliki OS Android.

Ini dia Aplikasi Androliker Mobile, Sebuah Aplikasi Autolike Facebook khusus pengguna Android

Entah kenapa juga saya sering kali membuat tutorial tentang Autolike tapi masih saja banyak orang yang belum paham tentang Cara menggunakan Autolike.

Nah maka dari itu saya sengaja membuat sebuah website autolike sendiri dan juga membuat Aplikasinya sendiri juga.

Jujur saya membuat website autolike itu sendiri juga mengandalkan Script autolike Gratisan, namun saya bukan 100% Script Kiddie, saya juga berusaha mengembangkan sebuah script dari yang gratisan itu menjadi lebih plus-plus, dan inysa allah Androliker bisa bersaing dengan website-website autolike yang sudah lama ada.

Nah bagi yang belum tau apa itu Androliker, tenang saja karena saya akan membahas tentang Androliker dan juga Androliker Mobile disini dengan jelas banget pokoknya.

AndroLiker itu adalah situs penyedia layanan pertukaran Likes atau Suka secara otomatis dengan metode Access Token Facebook, nah Akses token itu adalah pengguna facebook yang di simpan di dalam database situs yang kemudian dipakai bergantian untuk saling tukar menukar Likes atau bisa disebut juga Jempol.
Jadi, secara singkatnya AndroLiker itu adalah situs penyedia layanan tukar menukar Likes atau Suka.!

Begitu juga dengan Androliker Mobile, sama halnya dengan Androliker, akan tetapi Androliker Mobile adalah sebuah Aplikasi yang harus kalian Download terlebih dahulu di Website resmi Androliker.net (Karena saya belum bisa upload nya ke Google Play Store) jadi sementara download dulu di Situs resminya.

Saya berusaha mempromosikan Aplikasi Androliker Mobile ini secara besar-besaran karena kalo gak ada member kalian gak bisa dapetin Like banyak dari Androliker Mobile ini. Tapi tenang saja karena alhamdulillah setelah tanggal rilis aplikasi Androliker Mobile pada tanggal 20, Juli, 2016 kemarin, sekarang member dari Androliker mobile sudah lebih dari 86.000+ dan sudah di download lebih dari 100.000 kali di Website resmi nya.

Nah bagi yang belum tau dan penasaran seperti apa sih Androliker Mobile itu? Berikut saya kasih Video Review tentang Androliker Mobile yang sengaja saya buat sendiri di Youtube.




Membuat sebuah Aplikasi tentu saja bukan hal yang mudah gan, karena harus memikirkan sebuah code dan juga strategi yang pas untuk sebuah aplikasi yang nantinya dinilai oleh teman-teman sendiri. Karena saya melihat banyak sekali website Autolike yang mengirimkan pesan SPAM demi kepentingan promosi bagi website Autolike itu sendiri.

0 Response to "APLIKASI AUTO LIKE 2017"

Posting Komentar