AKUN COC | CARA MEMBUAT AKUN BARU GAME COC DI ANDROID



Demikianlah Artikel AKUN COC | CARA MEMBUAT AKUN BARU GAME COC DI ANDROID

Inilah artikel saya AKUN COC | CARA MEMBUAT AKUN BARU GAME COC DI ANDROID , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel AKUN COC | CARA MEMBUAT AKUN BARU GAME COC DI ANDROID dan artikel ini url permalinknya adalah https://tutorialkita76.blogspot.com/2015/09/akun-coc-cara-membuat-akun-baru-game.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Akun COC / cara membuat akun baru game COC di android coc yaitu singkatan dari clesh of clen di mana clash of clen ini merupakan  sebuah nama game yang cukup populer saat ini serta banyak di sukai  oleh banyak kalangan baik secara online maupun offline.

Permainan sejenis coc selain  mudah sekali di mainkan juga sangat mudah di dapatkan atau di download melalui paitur google play store pada perangkat smartphone yang sudah di dukung dengan sistem operasi android.

Adapun mengenai bagaimana cara menggunakan atau menjalankan  aplikasi game coc tersebut tentunya kita harus membuat akun coc terlebih dahulu, dan yang pasti untuk proses buat akunyapun bisa di bilang sangat mudah 

Oleh karena itu lewat artikel singkat kali ini saya akan mencoba untuk memberikan panduan dalam hal bagaimana cara membuat akun baru game coc di android khususnya bagi mereka yang masih belum paham atau bisa buat akun coc tersebut.

Silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut di bawah ini :

Cara Membuat Akun Baru Game Coc Di Android

 

akun coc
Buat Akun COC Baru Di Android
 


1. Download dan Install aplikasi clash of clans di perangkat android anda lewat googleplay store

2. Buka aplikasi game COC ( clash of clans ) pada layar smartphone android anda

3.Tunggu sampai loading game selesai

akun coc

4. Selanjutnya klik Okay

akun coc


5. Langkah berikutnya klik Sign In di pojok kana atas

akun coc

6. Tahap selanjutnya pilih jenis kelamin

akun coc

7. Selanjutnya klik Buat

akun coc

8. Kemudian pada langkah seterusnya klik Masuk

akun coc

Sampai tahap ini selesailah sudah cara membuat akun baru coc game di android anda,artinya sejak saat itu pula bahwa aplikasi game COC / Clash OF Clans sudah dapat di opresakan.

Selamat mencoba...!

0 Response to "AKUN COC | CARA MEMBUAT AKUN BARU GAME COC DI ANDROID "

Posting Komentar