LUPA KATA SANDI BBM | LUPA PASSWORD BBM DI ANDROID



Demikianlah Artikel LUPA KATA SANDI BBM | LUPA PASSWORD BBM DI ANDROID

Inilah artikel saya LUPA KATA SANDI BBM | LUPA PASSWORD BBM DI ANDROID, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel LUPA KATA SANDI BBM | LUPA PASSWORD BBM DI ANDROID dan artikel ini url permalinknya adalah https://tutorialkita76.blogspot.com/2015/07/lupa-kata-sandi-bbm-lupa-password-bbm.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Lupa kata sandi BBM atau lupa password BBM di android sudah menjadi suatu hal yang lajim di alami oleh siapapun bahkan termasuk dengan saya sendiri, jadi masalah ini memang tidak akan pernah luput dari ingatan kita yang tentu saja kondisi demikian itu secara umum bisa di katakan sangat manusiawi.

Berbicara seputar kata sandi atau yang biasa di sebut juga password sudah barang tentu pasti sangat erat kaitanya dengan akun id alias alamat id seperti : akun id email, facebook, BBM,dan lain-lain. dengan demikian dapat kita pastika bahwa kata sandi atau paswword tersebut sangatlah memiliki peranan yang paling vital dalam sebuah alamat akun  ID yang kita daftarkan baik itu alamat akun  ID email atau pada akun ID media sosial seperti Daftar Facebook Baru,daftar twitter, instagram,Daftar BBM dll.

Jadi jelas sudah bahwa masalah lupa kata sandi atau lupa password akan menjadi suatu hal yang terkadang sedikit mengjengkelkan yang walaupun selama ini kebanyakaan di antara para user alias pengguna khususnya bagi mereka yang menemui kendala dengan lupa kata sandi BBM/lupa password BBM di android masih menganggap akan adanya masalah tersebut merupakan hal yang sulit serta rumit.

Namun akan tetapi kendala demikian itu sejatinya masih bisa di atasi dengan mudah atau di tanggulangi dengan hanya mengajukan sebuah permohonan ke pihak menajemen RIM selaku vendor yang memili otoritas wewenag penuh guna merubah atau memperbaharui ulang kata sandi BBM anda.

 Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkah berikut di bawah ini :

Lupa Kata Sandi BBM / Lupa Password BBM Di Android

 

Lupa kata sandi bbm
Lupa Kata Sandi BBM

Update 2016

1. Buka aplikasi BBM di layar android anda kemudian Klik Sign In atau Masuk

2. Masukan alamat email anda yang di gunakan sebagai akun ID BBM pada saat mendaftar BBM

Lupa kata sandi bbm lupa password bbm

3.Langkah berikutnya silahkan klik Lupa Kata Sandi


Lupa kata sandi bbm lupa password bbm



4.Langkah berikutnya masukan beberapa digit capta keamanan yang di berikan pada kotak di sampingnya kemudian klik Kirim

Lupa kata sandi bbm lupa password bbm

5  Kemudian pada halaman Setel Ulang Kata Sandi kalian hanya cukup klik OK saja untuk melanjukan proses ganti kata sandi bbm

Lupa kata sandi bbm lupa password bbm


6  Setelah itu anda harus kembali membuaka alamat email yang di gunakan untuk masuk ke bbm dan buka kotak pesan email yang masuk karena di dalamnya akan terdapat surat yang di dalamnya ada link untuk menganti kata sandi bbm anda

Lupa kata sandi bbm lupa password bbm

7  Buka atau klik tepat pada bagian Link yang di beri lingkaran merah guna melihat isi dari pesan tersebut dan anda harap mengklik link yang di beri kotak merah

Lupa kata sandi bbm lupa password bbm

8  Kemudian selanjutnya silahkan kalian masukan kata sandi bbm yang baru pada kolom pertama dan masukan kembali kata sandi bbm yang sama pada kolom ke dua di bawahnya

Lupa kata sandi bbm lupa password bbm


9  Sampai tahap ini kalian tunggu beberapa saat sampai terbuka halaman yang berisi pesan Kata sandi Anda berhasil diubah

Lupa kata sandi bbm lupa password bbm

10. Buka kembali apilkasi BBM anda dan coba kembali masuk dengan kata sandi baru yang baru saja anda buat atau atur ulang.

Demikianlah artikel singkat seputar cara mengatasi jika kita mengalami masalah lupa kata sandi/lupa password di BBM di android semoga bermanfa'at dan membantu.

Selamat mencoba...!


Baca juga ini : Cara daftar BBM / buat akun baru BBM di android 4.4.2 dan lolipop 5.0

0 Response to "LUPA KATA SANDI BBM | LUPA PASSWORD BBM DI ANDROID"

Posting Komentar