Polisi razia Warung yang diduga menjadi tempat Prostitusi | Kisatasik



Demikianlah Artikel Polisi razia Warung yang diduga menjadi tempat Prostitusi | Kisatasik

Inilah artikel saya Polisi razia Warung yang diduga menjadi tempat Prostitusi | Kisatasik, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Polisi razia Warung yang diduga menjadi tempat Prostitusi | Kisatasik dan artikel ini url permalinknya adalah https://tutorialkita76.blogspot.com/2015/04/polisi-razia-warung-yang-diduga-menjadi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.


Kisatasik/VMnewsID, Kota Tasikmalaya - Polisi dari polsek cihideung kota tasikmalaya merazia warung bakso yang diduga menjadi tempat prostitusi sabtu 11/04/2015.



Sedikitnya ada enam mobil polisi yang dibantu kesatuan brimob polres tasikmalaya.

Warung yang berada di jl.HZ Mustofa kota Tasikmalaya itu dirazia seitar pukul 21:45 WIB, polisi yang berada di TKP menemukan beberapa pasangan yang bukan suami istri yang sedang bermesraan di dalam warung tersebut.



Menurut pantauan VMnewsID ada juga yang berhasil kabur melalui pintu belakang warung, namun polisi yang berada di TKP masih terus mengejar pasangan tersebut.







Hingga saat ini polisi masih terus meng introgasi pemilik warung tersebut, dan membawa beberapa wanita yang bekerja di warung tersebut.



AzisJS/Kisatasik

0 Response to "Polisi razia Warung yang diduga menjadi tempat Prostitusi | Kisatasik"

Posting Komentar